Iklan

Trending Today

Cara Daftar Toko Online di Lazada

 Cara Daftar Toko Online Di Lazada

Cara Daftar toko online di Lazada

Saat ini belanja online telah menjadi budaya semua orang. Bagi Anda yang masih menggunakan cara berjualan offline, kini saatnya anda mencoba cara jualan online. 

Berikut Cara Daftar toko online di Lazada.


1. klik lazada seller center

Melalui Pusat Penjualan Lazada atau lazada seller center, Anda dapat mendaftar untuk membuka toko online di Lazada dengan cara yang mudah dan sederhana. Prosesnya hanya membutuhkan beberapa langkah sederhana, seperti membuat akun, mengisi data toko, dan mengunggah gambar produk. Setelah itu, Anda dapat mengelola toko online Anda dengan mudah dan memposting produk yang Anda jual. Dengan mengikuti panduan yang disediakan, Anda dapat dengan mudah membuat toko online di Lazada yang akan bermanfaat bagi bisnis Anda.


2. Melalui Situs Resmi Lazada atau https://lazada.co.id


Melalui situs resmi Lazada, mendaftar untuk membuat toko online di Lazada sangat mudah. Anda hanya perlu membuat akun di situs web Lazada, kemudian mengikuti instruksi untuk mengisi informasi tentang toko Anda dan informasi pembayaran. Informasi ini harus benar dan lengkap karena akan digunakan oleh Lazada untuk memverifikasi toko Anda. Setelah Anda selesai mengisi informasi, Anda dapat segera mulai berjualan di Lazada.

Menjadi seller di lazada berarti mempunyai toko online di lazada. Cara daftarnya pun sangat mudah. Anda hanya perlu menyiapkan dokumen seperti KTP dan buku tabungan. Untuk pengisian NPWP juga wajib sih, namun sangat mudah membuat NPWP.

#Tag Artikel

Setelah anda berhasil membuat toko online di lazada, anda harus mengupload produk jualan anda. Usahakan Hanya berjualan 1 kategori produk dalam 1 toko. Tujuannya adalah agar kita terhubung denga PIC yang tepat. 
Apa itu PIC? , PIC adalah singkatan dari person in charge , orang yang ditugasin lazada buat ngurusin dan bantu seller di tiap tiap kategori. 
Panduan upload produk sudah ada di Lazada university.

 


0 Comments

Dapatkan Update Pilihan dan Terbaru Setiap hari dari Ratna Susanti. Temukan kami di Google News, caranya klik DI SINI

© Copyright 2024 - Dwi Ratna Susanti All Right Reserved