Iklan

Trending Today

Wanita Simpanan Pemuda Kaya Raya Ternyata Istri Orang Part 5

Ilustrasi

Sri Ikut Pergi Ke Restaurant

Hari demi hari Sri tinggal di rumah brian. Hari hari mereka lalui dengan canda dan tawa. Setelah seminggu Sri tinggal Bersama Brian, akhirnya Brian ingin membawa Sri ke restonya untuk diperkenalkan kepada karyawan karyawannya. Brian akan mengangkat Sri untuk menjadi manager di Restonya. Perasaan Brian ke Sri sudah semakin dalam. Apalagi selama ini Brian seperti hidup sendiri. Sejak orang tuanya berpisah 10 tahun lalu, Brian menjadi orang yang sangat pendiam.Aktifitas sehari harinya hanya bekerja saja direstaurannya.

Dipagi hari saat mereka sedang sarapan di meja makan Brian membuka obrolan . “Bund, aku mau ajak kamu ke resto, abis sarapan kamu siap siap yah”

“Hah….kok kamu bilangnya mendadak sih a?. Harusnya dari semalem kamu bilang, kalo kaya gini kan aku jadi buru buru, gak sempet dandan.” Sri berucap sambil ngambek

“Gak papa bun, kamu gak dandan juga tetep cantik” gombal Brian.”aku mau kenalin calon istri aku ke orang orang resto, sekaligus ada kejutan buat kamu. Ga usah buru buru bun, santai aja. Kan itu resto milik kita, jadi kita bebas mau dateng kapan aja bun. Rio dibawa ya.” Kata Brian Panjang lebar penuh semangat.

Setelai selesai makan kemudian Sri naik ke lantai atas untuk siap siap berangkat ke Restaurantnya Brian.Kali ini Sri hanya makeup natural aja sperti hari hari biasanya. Sri bergumam dalam hati “ bodo amat ah kaya gini,kalo tar malu maluin juga bodo amat. Suruh siapa gak bilang bilang dulu. Malah ngedadak kaya gini. Suruh siapa mau ama gue. Brian …kalo lo malu, tanggung aja sendiri.”

Kemudian Sri turun dari tangga Bersama Rio. “A..kaya gini aja ga papa kan? “tanya Sri ke Brian. “Gak papa bun, nanti kita belanja baju dulu”Ucap Brian. “Rio…kita pergi jalan jalan yuk. Nanti kita beli mainan yang banyak,ok!. Tapi Rio nanti mainnya sama Om yah jangan rewel ya sayang” Brian merayu Rio agar sampe sana Rio nggak rewel.” Iya om, nanti beli tembak tembakan yang gede ya om” kata Rio penuh semangat.Mereka pun segera masuk kemobil dan berangkat.

Brian melajukan mobilnya dengan santai. Seakan akan dia menikmati kebersamaan ini. Biasanya Brian melaju dengan kecepatan tinggi. Brian menghentikan mobilnya tepat didepan toko baju. Butik Nayla Namanya. “Permisi kak,ibu Nayla nya ada?” tanya Brian kepada penjaga butik.”maaf kak, Ibu Naylanya belum sampai. Ada perlu apa kak, Silahkan dipilih puilih dulu bajunya.”jawab si penjaga sambil menawarkan produk butik. “oh iya,kita pilih pilih dulu yah” jawab Brian. Brian mengeluarkan ponsel dari sakunya dan menelepon seseorang.

“Halo Nay, bangun woi… aku dibutikmu nih.Cepetan kesini. Gak usah mandi.ini ak bawa calon istri aku. Pilihin baju buat dia.” Bentak Brian ke Nayla dalam telfon.”Sembarangan lo yan.Gue udah mandi kali. Ini lagi dibengkel Mobil gue trouble”.sungut Nayla”Lagian ,mobil butut masih dipake aja.Yang baru malah kamu simpen mulu.kasian yang baru atuh Nay.”ledek Brian ke temennya itu. “Aku jemput deh ya, kelamaan. Dibengkel mana?” tanya Brian. “Bengkel biasa lah Yan. Ya udah buruan.gue udah bete nih diledekin lo mulu. Gak tau apa ini tuh mobil kesayangan.” Sungut Nayla.

“Bun, ayo kita jemput temen aku dulu”ajak Brian ke Sri. “Nayla itu temen kamu ya a? dia yang punya butik ini? Tanya Sri ke Brian. “Iya bun”jawab Brian singkat.

“Kak, mohon maaf kami pergi dulu sebentar , nanti kami Kembali lagi”ucap Brian krepada pegawai toko seakan akan Brian tak ingin pegawai toko itu tau kalau Brian ini temennya Bosnya.

Kemudian mereka masuk mobil dan meluncur menjemput Nayla. Hanya butuh 5 menit untuk sampai ke Bengkel tempat Nayla mengurus mobil bututnya. “Nay…Ayo buruan Masuk.Aku udah kesiangan inih”Teriak Brian ke Nayla. Nayla pun langsung menghampiri dan langsung masuk mobil.

Didalam Mobil hanya ada sedikit percakapan perkenalan saja antara Sri Rio dan Nayla. Karena hanya butuh 5 menit saja untyuk Kembali lagi ke butik Nayla. Brian pun Terlihat sangat terburu- buru untuk segera memebrikan Sri dan Rio baju baru. “Nay…tolong pilihin baju buat calon aku dan anaknya yah. Cerita ceritanya nanti aja. Aku udah kesiangan inih, mau ada acara”. Kata Brian.

“Mau ada acara apa? Biar aku juga pas milihin baju nya”. Tanya Nayla sambil matanya focus melihat lihat outfit outfit terlarisnya. “Acara formal Nay, pengangkatan staf baru di Resto”jawab Brian. Brian mendekati Nayla kemudian berbisik “aku akan menjadikan Sri sebagai Manager di Resto aku”.”Serius?”Nayla seakan tak percaya.”Ia nay, soalnya statusnya sekarang masih istri orang. Dan selagi aku menunggu prosesnya selesai, aku akan memberi dia jabatan agar dia terikat disini”ungkap Brian dengan nada serius.

Nayla ternganga seakan tak percaya dengan apa yang dikatakan Brian. Nayla termangu agak lama.Hingga akhirnya Brian mengagetkan Nayla. “Nay… Tuh kan, malah nglamun. Mana cepet outfitnya”. “ I iya… spechles yan. Mendadak notak aku berhenti berfungsi. Pokoknya kita harus lanjutin obrolan kita tadi entar yah yan.” Ucap Nayla memaksa.

Akhirnya Brian mendapatkan apa yang Brian inginkan dan kemudian Brian melanjutkan perjalanannya ke resto bersama Sri dan Rio.

Brian sampe ke restonya. “Pagi semuanya…” sapa Brian ke seluruh karyawannya. “Pagi…pak”jawab beberpa karyawan yg mendengar sapaan Brian. Karyawan yang lain sedang sibuk dengan pekerjaannya masing masing. “Temen temen…kita meeting yah sekarang”. “Baik pak.”ayo kumpul kumpul !meeting!”.kata para karyawan.

“Baiklah temen temen, saya ada pemberitahun bahwa hari ini saya akan memperkenalkan seseorang yang akan menjadi manager di resto kita ini. Mohon kerja samanya ya teman teman”. Kata Brian kepada karyawan karyawannya. Kemudian Brian memanggil Sri. “Bun…sini, perkenalkan diri”.

“Hai…teman teman. Nama saya Sri.Sebagai manager di resto ini saya butuh banyak bantuan dari kalian. Mohon dibantu dan dibimbing ya teman teman. Karena apalah arti jabatan jika tanpa kalian”. Kata sri Panjang lebar.

Kemudian dengan ditambah sedikit basa basi lagi, akhirnya meeting selesai. Brian dan Sri memulai pekerjaannya.

Sri hanya butuh penyesuaian tempat saja. Karena sebenarnya Sri sudah ada background pengusaha. Hanya saja nasib Sri tidak semujur Brian. Sri selalu saja gagal dan gagal lagi. Sri juga menguasai akutansi perusahaan walaupun Sri tidak pernah bersekolah akutansi.

Hari pertama Sri di resto berjalan cukup mudah. Dan Hari itu berlalu begitu cepat. Saatnya pulang ke rumah. Tiba tiba ponsel Brian berdering. Brian mengangkat telfonnya. “iyaa..halo mah, ada apa?”jawab brian datar. Dari seberang telfon terdengar samar samar “ mamah mau berkunjung ke tempatmu”. “iya mah, ok”jawab Brian dengan datar lagi.

Sri berpikir sejenak. Ternyata Brian masih ada mamah. Tapi kok responnya datar banget. Sebenernya ada apa?. “Brian, kamu gak bilang masih ada mamah. Trus aku harus gimana nanti,kalo mamah kamu dateng.?”Tanya sri.

“Nanti aku yang bilang kalau kamu calon istri aku. Jangan beritahu mamah kalau kamu masih punya status itu” jawab Brian.

“baik a”jawab Sri. “ trus nanti kalo mamah kamu nanya macem macem ke aku, aku harus jujur atau gimana a?”tanya Sri.

0 Comments

Dapatkan Update Pilihan dan Terbaru Setiap hari dari Ratna Susanti. Temukan kami di Google News, caranya klik DI SINI

© Copyright 2024 - Dwi Ratna Susanti All Right Reserved