Iklan

Trending Today

Wanita Simpanan Pemuda Kaya Raya Ternyata Istri Orang Part 6

Ilustrasi

Mamah Brian Datang Berkunjung

Sepulang dari restaurant Sri berpikir, apa nanti tidak akan terjadi masalah atau bakalan ada huru hara antara brian dan mamahnya lantaran keberadaan Sri dirumah itu. “Brian…gimana ini, aku takut kalau nanti mamah kamu merasa malu atau mungkin marah gara gara ada aku disini.”ucap Sri kebingungan.
“Kamu tenang aja sayang, mamah aku orangnya bijak kok. Walaupun aku terlihat seperti kuyerang kasih sayang dari mamah, tapi aku tau kalu dia memberikan yang terbaik untuk aku” kata Brian.

“Udah..ga usah dipikirin lagi. Ayo tidur, aku peluk ya biar ga galau.”bujuk Brian.

Tapi rupanya mata mereka belum juga bisa terpejam. Hening di dalam kesunyian. Sepertinya mereka sedang membayangkan apa yang akan terjadi esok pagi jika mamahnya Brian dateng berkunjung. Tiba tiba Brian dan Sri menghela nafas dan membuangnya. Selang berapa lama akhirnya mereka pun tertidur dalam kegalauan.

Adzan subuh berkumandang, seperti biasa mereka menunaikan shalat subuh. Mentari pagi ini rasanya tidak secerah hari kemarin yah, pikir Sri. Mungkin karena akan ada sesuatu yang sulit ditebak. Apa yang akan terjadi jika mamah Brian datang.

Samar samar terdengar Langkah kaki yang semakin mendekat ke pintu, dan kemudian tok tok…tok tok.. cekreeekkkk…. Ternyata itu ibu Ida yang dateng untuk mulai kerja dirumah itu. Jantung Sri hampir saja copot . Sri mencoba menguatkan hati “Sri…ayo…jangan parno. Semua akan baik baik saja.Lebih baik aku nunggu mamahnya Brian didepan deh. “pikir Sri.

Dari jauh terlihat Mobil chrush warna kuning,kemudian terparkir di depan rumah Brian. Yang keluar dari dalam mobil adalah Wanita yang tampak anggun dan elegant. Dengan pakaian biasa dan make up tipisnya tidak mengurangi keanggunan nya. Sepertinya ini mamahnya Brian. Sri menyambutnya dengan ramah.

“Assalamualaikum”mamah Brian memberi salam. “Wa ‘alaikum salam tante, tante ini mamahnya Brian yah? Jawab Sri sambil bertanya. “Iya bener. Ayo masuk sekarang. Brian sedang apa sekarang? Tanya mamah Brian kepada Sri. “Tadi sih lagi mandi tante. Mau aku panggilin tant?”tanya Sri. “Tidak usah sayang. Tante Cuma mau ngomong bentar sama kamu. Kamu gak usah jelasin apapun, tante udah tau semuanya dari Nayla. Temen Brian yang punya butik itu.

“Ini tante ada uang 10 juta, kamu segera pulang dan urus surat ceraimu. Selesaikan urusannmu dengan keluargamu yang disana kemudian Kembali lagi kesini. Tante mau anak tante Bahagia dengan pilihannya. Tolong janagan kecewakan kepercayaan tante. “ kata mamahnya Brian to the point.

Deg.!

Sri bingung. Ini diluar dugaanya. Sri kira hari ini akan berakhir untuknya dan Brian. Karena Sri tau sebernya ini memang salah.

“Tapi tante…”

Sri kehilangan kata kata.

“Mamah lagi buru buru, jadi nanti titip salam aja buat Brian. Sri harus jaga kepercayaan mamah” kata mamahnya Brian.

“Baik tante.” Jawab Sri gugup

“Mulai sekarang jangan sungkan, panggil aja saya Mamah. “ kata mamahnya Brian.

“Baik mah…” kata Sri.

0 Comments

Dapatkan Update Pilihan dan Terbaru Setiap hari dari Ratna Susanti. Temukan kami di Google News, caranya klik DI SINI

© Copyright 2024 - Dwi Ratna Susanti All Right Reserved