Iklan

News Post

WANITA SIMPANAN PEMUDA KAYA RAYA TERNYATA ISTRI ORANG Part 1

WANITA SIMPANAN PEMUDA KAYA RAYA


BERTEMU DI BANDUNG


 Hiruk pikuk kota Bandung dipagi hari , hampir sama kaya di Jakarta.
Di halte itu, duduk seorang wanita dan seorang anak kecil. Mereka adalah ibu dan anak. Tak lama kemudian mobil hitam berhenti didepan mereka. Turunlah seorang pemuda dengan pakaian biasa saja, kaos oblong dan celana pendek. Dia masih muda sekitaran umur 20 tahun ,sedangkan wanita tadi sudah berumur 30 tahunan .
Apakah mereka sepasang suami istri? Rasanya gak mungkin deh. 
Mungkin mereka kakak adik. Setelah berbincang sebentar,ternyata si pemuda tsb mencium kening wanita dan anaknya. Kemudian mereka bertiga masuk ke dalam mobil. 
Sejenak suasana didalam mobil hening. Kemudian Brian membuka pembicaraan. Brian adalah nama dari pemuda kaya raya itu. 
"Bunda, maafin aku yah gak bisa jemput kamu di kotamu. Malah kamu yg repot repot kesini. " Ucap Brian dengan ekspresi agak menyesal.
"Ga papa sayang. Aku menikmati perjalanan tadi kok. " Ucap Sri ,si Wanita disebelah Brian. 
Kemudian mereka sampai di sebuah cluster . Sri hanya bisa mematung mengagumi keindahan rumah Brian. 
Kemudian Brian mengajak mereka masuk "ayo Bun masuk".
Sri hanya mengangguk sambil matanya memandang sekeliling rumah. 
"Dimana kamarku sayang?" Tanya Sri kepada Brian. 
Brian menaiki tangga lalu menunjukan kamarnya. 
" Kamarku adalah kamarmu juga bunda, lalu yg disampingnya kamar buat anak kamu yg sebentar lagi jadi anak kita" Rayu Brian kepada Sri. 
Sri hanya bisa senyum senyum tersanjung. Brian sungguh perhatian dan penyayang ,pikir Sri.
Seketika terlintas di pikiran Sri untuk meminta maaf kepada Brian karena dia telah berpikir buruk tentang Brian. 
"Brian,... Maafin aku karena awalnya aku pikir kamu orang gak baik. "
"Iya bund, ak juga minta maaf karena gak nepatin janji buat Dateng dulu ketempat kamu. Kamu tahu sendiri kalo ak selalu berpikir jauh. Saat itu, ak berpikir ak mau serius sama kamu, makanya ak ngajak bunda buat nginep di hotel, biar bunda gak bisa lupain dan tinggalin aku. Tapi bunda gak mau. Jd aku putusin aku gak jadi ke tempat bunda.aku gak mau kecewa bund" ungkap Brian.
"Oh my God, jadi kamu mikirnya gitu? Ak malah mikirnya kalo ak mau diajakin nginep di hotel trus kamu udah dapetin semuanya dari aku, kamu bakal langsung tinggalin aku ,sayang"
"Bund, aku tinggal dulu ya bund. Aku mau balik lagi ke resto. Udah lumayan lama juga resto aku tinggalin. " Kata Brian agak terburu buru. 
" Ok sayang.... " Jawab Sri
"Aku janji bakal pulang cepet" ucap Brian penuh semangat. 
Sri mengantar sampai Brian masuk ke dalam mobil.
Brian mengecup kening Sri layaknya sepasang suami istri. 


Next...Wanita simpanan pemuda kaya raya ternyata istri orang part 2

0 Comments


Dapatkan update berita pilihan dan berita terbaru setiap hari dari D&B. Temukan kami di Google Berita, caranya klik DI SINI

© Copyright 2023 - Blog Novel dan Artikel lainnya