Iklan

Trending Today

HURU HARA CINTA TAK BERUJUNG episode 1

 HURU HARA CINTA TAK BERUJUNG




GARA-GARA REUNI DADAKAN

Di depan masjid ada sebuah warung yang berjualan Jajanan. Warung abstrak namanya. Reyna dan Bobi adalah pemlik warung tersebut. Awalnya mereka sering jaga warung berdua namun karena Bobi ada panggilan kerja, jadi terpaksa Reyna harus jaga warung sendiri. Reyna mulai mempromosikan dagangannya ke teman temannya. Teman temannya pun berdatangan dari mulai teman SD , MTs, Hingga teman teman kerjanya dulu. Akhirnya sambil promo sambil reunian juga. Disini mereka membahas tentang rumah tangga masing masing. Si Angel lah yang telah melajang lagi sekarang. Sedangkan mira malah pernah melajang kembali namun sekarang telah melepas masa lajangnya kembali.


Suatu ketika motor yang ada di rumah Reyna mendadak rusak semua. Dari mulai motor bapaknya , motor adiknya juga mendadak rusak. Akhirnya Reyna hanya bisa jalan kaki bolak balik dari warung ke rumah. Pada Hari Minggu anak Reyna ikut ke warung. Hingga waktunya pulang,ternyata anak Reyna tertidur dan susah untuk dibangunin. Akhirnya Reyna memesan ojol online Grab ride.Ternyata driver nya adalah temen sekolah dulu. 

Titik jemput sesuai lokasi kak? 

                                      Iya.
Baik kak. 

                                       Ok. Ditunggu ya.

Setelah Driver tersebut sampai, ternyataaaa.... Dia itu teman sekolah dulu. Reunian lagi lah secara mendadak. Bukannya langsung pulang ,malah ngobrol dulu. 

"Bree ..apa kabar"tanya Reyna ke driver tadi.
"Baik Alhamdulillah. Kamu Reyna ya? Aku kok kaya pangling gituh. Beda Ama yang dulu"kata si Ombree.
"Emang aku yg dulu gimana? Dekil yak??"tanya Reyna.
"Ya gitu deh" jawab Ombree singkat. 

"Bree... Udah nikah Lom?"tanya Reyna pada Ombree."Gampang lah itu mah,lagian ak masih muda kok. Baru juga 20 tahun, wakwak."canda si Ombree."heh ,20 tahun ???kan kita keluarnya bareng bree. Kita kan kembar Siam yg terpisah bree.mungkin karena dulu dokter waktu ngoprasi, ngasih ke aku otaknya 3/4 dan kamu disisain 1/4, jadi oleng yak dan ingatanmu ilang 10 tahun.wakwak"

Kemudian Ombree mulai curhat gini "Reyn,gue tuh sebenernya males kalo ada yang nanya udah nikah apa belum? Emang seberapa besar sih ntar amplopnya kalo gue nikah? Paling juga ngamplopnya ceban. Atau gak kado yang isinya cuma sarung doang."

"Emang kenapa bree"tanya Reyna serius.
"Ya kan nikah tuh bukan asal nikah, kita tuh cari pendamping hidup yang bisa diajak ngobrol dan nyambung. Bukan sekedar bisa sih tapi nyambung ,nyaman, pokoknya sampe sekarang sih belum ada yang cocok sama hati aku sih. Aku juga pengen kaya yang lainnya. Apalagi tuh si Udin malah sampe nambah istri lho. Kemaren gue ke acara nikahannya"kata Ombree.

"Ekh tapi kan itu emang pertanyaan basa basi bree,ga usah diambil hati. Tapi gue minta maaf deh bree kalo bikin Lo ga enak hati. Gue jadi inget pernah nanyain hal yang sama ke temen temen lainnya. Apa mungkin mereka merasakan kaya yang Lo rasain bree? Gue harus minta maaf ke mereka nih."kata Reyna.

"Udah malem nih, buru jadi pulang gak?"ucap Ombree mengingatkan.
"Iya iya bentar gue bangunin anak gue dulu tuh ketiduran makanya gue pesen ojol.biasnya mah kan jalan kaki.deket inih.pas pesen ojol Eh malah elu yg Dateng". 

"Rumah Lo dimana?" Tanya Ombree. "Ya ampun...Lo blm ngarti rumah gue? Di sekitaran rumah Bobi,kan Lo sering main Ama dia"kata Reyna .
"Iya kan waktu sekolah gue gak pernah maen ke rumah Lo."kata Ombree

"Iya yah. Kan lu waktu sekolah Badung banget ,pokonya tuh anak anak cowo tuh pada Badung badung"kata Reyna. "Tapi kan gue gak nakalin lu Reyn, Gue nakalinnya si Angel ,itu juga karena gue suka ama dia waktu itu. Sekarang malah sering jalan berdua tapi cuma temenan dang Reyn gak lebih. Yang berlebih malah berat badan dia".kata Ombree. 

"Hahaha...iya , gue ngerti kok, kemaren kan dia abis makan disini. "ungkap Reyna. "Iya udah ayo jalan sekarang" pinta Reyna ke ombree.

Kemudian motor melaju pelan karena mereka juga sambil ngobrol ngalor ngidul ga jelas. 

"Mana rumah lo?" 
"itu distu. kok lo ga ngerti rumah gue sih . lu kan sering main kesini." tanya Reyna
"Lupa gue reyn>" jawab Ombree. 
" ok thanks ya bree. gue ga bayar . kan udah pake ovo. " 

0 Comments

Dapatkan Update Pilihan dan Terbaru Setiap hari dari Ratna Susanti. Temukan kami di Google News, caranya klik DI SINI

© Copyright 2024 - Dwi Ratna Susanti All Right Reserved