Iklan

News Post

WANITA SIMPANAN PEMUDA KAYA RAYA TERNYATA ISTRI ORANG PART 17

 WANITA SIMPANAN PEMUDA KAYA RAYA TERNYATA ISTRI ORANG

Hai para pembaca setiaku, novel pertamaku lanjut lagi nih.
Yuk baca lagi... 
Penasaran kan???


Sebelumnya kan pakde wono di suruh masuk ke ruangannya Bryan kemudian mereka berdua berbincang. jadi begini ceritanya: 

PAKDE WONO DAN BRYAN

 

 

Pakde wono mulai masuk keruangan  Bryan dengan sebelumnya dia mengucapkan salam terlebih dahulu.

“Assalamu’alaikum “

“Wa’alaikum salam pakde, silahkan masuk pakde” jawab Bryan seraya senyum.

Pakde wono pun masuk dan lingak linguk.

Bryan pun mengajak pakde wono duduk.

“ mari pakde, sini duduk” ajak Bryan

“ makasih nak” jawab pakde wono

Pakde wono duduk dengan tenang dan kalem seraya menyalakan rokoknya. Sepertinya dia santai banget.

Selesai menyalakan rokoknya, pakde wono membuka pembicaraannya.

“ Nak, sepertinya kamu sedang punya masalah . Dari raut wajahmu ,pakde bisa membacanya. “ kata pakde wono.

Dalam hati Bryan berkata , wah hebat ya pakde wono bisa baca pikiranku.

“ Pakde kok bisa tau sih. Aku memang lagi ada masalah dan pengen sharing ke pakde. Karena aku pikir, orang tua biasanya punya banyak pengalaman. Jadi dari pada pakde duduk diluar begitu, kepanasan tanpa minum, mending aku ajak ngobrol disini. Pakde gak keberatan kan? “ kata Bryan.

“ gak papa nak. O iya.. anak ini Namanya siapa ya? “ tanya pakde wono .

“ Namaku Bryan pakde. “ jawab Bryan sambil senyum.

“ Nak, auramu cerah sebenarnya tapi kaya ada yang menghalangi. Apa itu ya? “ kata pakde.

“ Apa itu pakde” tanya Bryan penasaran.

“ Entahlah, pakde harus tau ceritanya terlebih dahulu nak.” Kata pakde wono

“ baiklah pakde, aku ceritain singkat aja kali ya pakde. Jadi… awalnya tuh gini pakde. Aku sama istri aku tuh naik gunung xxx trus istriku di ikuti oleh mahkluk dari gunung sana. Padahal sebelum pulang ke rumah juga udah dibersihi sama kuncen gunung sana. Tapi ternyata makhluk itu tetap ngikuti kami. Rio yang bisa liat.” Cerita Bryan ke pakde .

“ Rio itu siapa nak? “ tanya pakde Wono.

“ Rio itu anak bawaan istriku dari pernikahannya yang dulu.” Jawab Bryan .

 Suasana hening sejenak. Bryan pun melanjutkan ceritanya.

“ Nah, abis si Rio bilang ada makhluk aneh dibelakang kami, kami pun curhat ke mamah aku, tapi mamah tuh orang yang gak terlalu mikirin hal hal gaib, jadi mamahku juga gak ngerti harus gimana. Malah mamah nyeritain pengalaman yang hampir mirip dengan yang istri aku alami pakde,…

“ Kejadian yang paling parah itu , saat Winda kesurupan di resto ini pakde. “ kata Bryan melanjutkan.

“ Pakde pun disini lagi jagain winda nak, karena winda anaknya sensitive. Berarti gara gara itu?.  Baiklah, pakde tau pakde harus gimana nak. “ ucap pakde wono tenang.

“ apa rencana pakde? Bryan boleh tau gak pakde? “  

 “ Paling pakde mau ngikutin nak Bryan pulang ke rumah nak Bryan dulu si nak. Pakde coba melek di sana. Boleh gak? “ kata pakde.   

“ boleh boleh pakde. Bryan malah seneng banget kalau pakde bisa bantu permasalahan Bryan yang kami semua juga gak tau kenapa dan harus gimana. “ jawab Bryan sumringah.

  “ pakde Cuma nyoba aja si nak, kalau hasilnya nanti terserah Allah aja nak. Bantu doa juga ya nak. “

Waktu menunjukkan jam 3 sore. Sebentar lagi masuk waktu Ashar. Bryan dan pakde siap siap ke mushola dekat resto. Mereka sho;at berjamaah bersama. Selesai sholat berjamaah bersama, mereka pun makan sore bersama. Saat makan bersama, tatapan pakde Wono tajam ke arah Sri. Tiba tiba Pakde Wono bertanya kepada Sri. 

" Nak Sri, mau aku panggilin Winda ? " tanya pakde memancing makhluk yang dibelakang Sri. 

" hah? apa pakde? winda mau diajak makan bareng? owh gapapa pakde. boleh kok. " jawab Sri agak bingung tadi. 

kebetulan Winda lewat dan Sri mengajak Winda untuk makan bareng, namun winda menolak. Winda merasa tidak enak dengan karyawan lainnya.  

singkat cerita, pakde wono ikut Bryan dan Sri pulang ke rumah nya Bryan. Tapi pakde wono tidak ikut masuk rumah,karena makhluk itu juga tidak masuk ke dalam rumah. Dalam Hati pakde wono berinteraksi dengan makhluk itu. 

penasaran dengan lanjutan ceritanya? kira kira interaksi seperti apa yang pakde Wono lakukan ? 

tunggu part selanjutnya. 

part sebelumnya

 

 

0 Comments


Dapatkan update berita pilihan dan berita terbaru setiap hari dari D&B. Temukan kami di Google Berita, caranya klik DI SINI

© Copyright 2023 - Blog Novel dan Artikel lainnya