Iklan

News Post

Cerpen , Tak sekedar mengharap cintamu part 2

Hai... para pembaca setia yang budiman 
ini lanjutan cerpen yang kemaren kemaren yah.... gimana? masih penasaran gak? 

TAK SEKEDAR MENGHARAP CINTAMU

Tak sekedar mengharap cintamu , part 2

Di cerita sebelumnya telah diceritakan Sari dan Heru bertemu di Taman hingga akhirnya mereka saling tukar nomor kontak.D 
Kemudian setelah mereka berpisah di taman, mereka saling komunikasi by WA. 
Saat itu ada Teman Kuliah mereka yang akan melangsungkan pernikahan, Sari dan Heru diundang. Maka bertemulah kembali mereka berdua di hajatan temennya itu saat kondangan.

Kondangan Bareng 

Di Tempat hajatan Sari dan Heru duduk beriringan. Mereka makan bersama disitu. 
Selesai makan makan Heru nyeletuk "Sari, suatu hari kita bakal duduk di pelaminan kaya gitu"
Sari tersedak saat Sedang minum air, mendengar ucapan Heru. 
"Uhuk, apaan si Heru" ucap Sari.
" Ayo kita berfoto dengan pengantin, kan kita temannya, buat kenang kenangan lah". 
"Malu ih" kata Sari
Heru pun langsung menggandeng tangan Sari tanpa basa basi untuk berfoto. 
" Deri,Lina, kita juga mau ya berfoto sama kalian. Buat kenang kenangan.heheh". Pinta Heru ke sepasang pengantin itu. 
" Oh iya,ayo silahkan berfoto ria" kata pengantin pria. 
Selesai foto foto , Heru dan Sari berpamitan dengan pengantin tersebut . 
"Sar, besok juga saudaraku ada yang Hajatan, kamu temani aku yah buat mendampingi pengantin Pria nya. 
Jadi si pengantin pria ini tuh sepupu aku. Kita udah akrab sejak kecil. Sekalian aku mau ngenalin kamu ke keluarga aku. 
Kamu mau kan Sar, nemenin?"pinta Heru. 
" Mmm.. tapi besok aku juga ada acara keluarga lho Her." jawab Sari
" Sampe jam berapa emang? aku tungguin deh Sar." bujuk Heru. 
" Nanti aku kabarin lagi deh ya Heru" ucap Sari. 
" Baiklah Sar, sepertinya kamu memang susah di bujuk. Tapi aku akan tetep nunggu. beneran deh." kata Heru
Sebenernya Sari tidak punya acara apa-apa besok. Sari hanyaingin menolak ajakan Heru secara halus. Namun nampaknya Heru gigih untuk menunggu Sari. Sari pun seperti tak bisa mengelak. 
Selesai kondangan dan fotbar pengantin, Sari dan Heru pulang. Heru mengantar Sari plang ke rumahnya hanya sampai depan rumah saja. Karena waktu itu tak ada ortu sari dirumah. 
Heru melanjutkan perjalanan pulangnya kerumah sendiri. 

Selepas Heru pergi meninggalkan Sari, Sari jadi kepikiran ajakan Heru dan merasa gak enak hati kalo gak menemani Heru kondangan besok. Padahal Sari gak punya acara apa-apa. Sari merasabersalah telah membohongi Heru tadi. 
Malamnya, Sari menghubungi Heru dan memberi kabar bahwa besok pagi di bisa menemani Heru Kondangan di Hajatannya saudaranya itu. 
Heru pun kegirangan mendengar kabar dari Sari itu. Heru sudah menyiapkan rencana besar sepertinya. 

kira kira rencana besar apa yang akan Heru lakukan besok di acara pernikahan sepupunya itu? 
penasaran gak? 
tunggu kelanjutannya di part 3 





0 Comments


Dapatkan update berita pilihan dan berita terbaru setiap hari dari D&B. Temukan kami di Google Berita, caranya klik DI SINI

© Copyright 2023 - Blog Novel dan Artikel lainnya