Iklan

Trending Today

Wanita Simpanan Pemuda Kaya Raya Ternyata Istri Orang Part 15

Hai para pembaca setia novel karya Dwi Ratna Susanti....

Apa kabar? Semoga kalian sehat selalu dan bahagia selalu serta hidup tenang. 

Novel yang berjudul Wanita Simpanan Pemuda Kaya Raya Ternyata Istri Orang udah memasuki Bab 15 / Part 15 nih... 

Masih pengen lanjut baca gak..? 

Buat kalian yang ketinggalan Part 1sampai part 14 , kalian bisa klik link yang ada di bawah , setelah kalian selesai membaca. 


Pada part 14 yang lalu, saat Sri dan Bryan Hiking, ada hal aneh yang mereka alami hingga akhirnya terjadi masalah di resto . Karyawan Restonya Bryan ada yang kesurupan. Dan Ryo pun tampak seperti melihat sosok yang tak kasat mata. Karena Sri dan Bryan belum terlalu banyak makan asam garam kehidupan, akhirnya mereka pun minta Nasihat dari mamahnya Bryan. Namun bukannya nasihat yang mereka dapat, malahan Bu Asti menceritakan masalah masa lalunya yang hampir hampir mirip dengan masalah yang sedang di alami oleh Sri. 

Masa Lalu Bu Asti 

“ Mah, mamah masih capek ya, Sri pijitin yah” kata sri
“ iya sih, sebenarnya mamah capek ,tadi abis masak banyak dirumah bude mu. Tapi tadi udah rebahan kok. Jadi ada apa nak, kok kaya ada yang urgent. Ceritain dari awal deh, siapa tau mamah bisa bantu.” Kata Bu Asti.

“yank, kamu atau aku nih yang mau ceritain?” tanya Sri.

“gini mah, beberapa hari yang lalu, aku sama Sri hiking naik gunung. Awalnya ga ada kejadian apa apa, tapi pas diriin tenda,  Sri tertidur. Kelihatannya Sri tertidur, tapi tenyata setelah Sri bangun, Dia cerita kalau dia gak tidur tapi dia lagi dialam lain, lagi dikejar kejar sama sosok gede. “

“ hah, bener Sri? Mamah juga pernah kaya dikejar kejar sosok gede item, dulu waktu mamah naik bus. “ kata bu Asti

“ trus gimana mah, gimana ceritanya, kok mamah ga pernah ceritain hal kaya gini ke aku sih mah” kata Brian penuh penasaran sembari protes.

“ Mamah pikir hal seperti itu gak penting nak, makannya mamah gak pernah ceritain ke kamu hal hal gaib yang mama pernah alamin dulu. Kalo kamu dengerin cerita gaib dari mamah, mungkin kamu ga bisa fokus sama kerjaan kamu. “ jawab bu Asti membela diri.

“ mamah mau gak ceritain masa lalu mama ke kita berdua? Sri juga pengen tau mah” pinta Sri

“ iya mah, ceritain apapun yang pernah mama alamin, biar Bryan juga bisa ngerti. “ kata Bryan.

“ baiklah, mama ceritain , tapi mama gak langsung ceritain semuanya sekarang yah.” Kata Bu Asti.
“ iya mah” jawab Sri dan Bryan bersamaan.

Bu Asti mulai bercerita dengan santai malam itu. Bahkan dia juga menceritakan hal hal gaib yang pernah ia alami waktu dulu.

“ Dulu sebelum mamah Bersama dengan papahnya Bryan, mamah juga bernasib hampir mirip denganmu Sri. Rumah tangga mamah broken , namun mamah tidak langsung memutuskan hubungan pernikahan dengan suami mamah yang dulu, sebelum mamah menemukan orang yang tepat. Prosesnya cukup lama, apalagi mamah memang orangnya pemilih banget. Jadi banyak yang tidak cocok dipandangan dan pikiran mamah. Banyak juga diantara mereka yang hanya ingin mempermainkan mamah. Mereka kira mamah tidak bisa memprediksi gelagat mereka apah?. Mamah pun akhirnya mengikuti alurnya. Mereka mamah permainkan Kembali .

Pernah suatu hari ada temen laki laki mamah ngajak wisata ke suatu tempat . Tapi mamah curiga dengan gelagatnya. Tapi mamah mengiyakan ajakan laki laki itu. Orang itu Namanya…. Emmm jangan sebutin deh .  takutnya malah membuka aib orang. Waktu itu mamah naik mobil berdua dari terminal. Tapi disitu mamah punya pikiran licik bahwa nanti di terminal berikutnya, laki laki itu bakal mamah tinggalin. Mamah mau nyari mobil arah pulang, 

Tapi waktu itu mamah pura pura ke toilet aja. Mamah sengaja tinggalin tas mamah di mobil, biar laki laki itu gak curiga. Mamah sengaja ninggalin tas kosong di mobil, biar dia kira mamah bakal balik lagi ke mobil. Kan mamah ijinnya Cuma ke toilet.
Abis itu mamah nyari mobil arah pulang dan alhamdulillah ,ada sih. Mamah pun naik mobil itu. Trus selama perjalanan pulang, mamah duduk hanya sendirian di jok yang isinya dua jok itu lho. Awalnya biasa aja. Lama lama mamah ngantuk karena gak ada temen ngobrol kan.  Mamah pun tertidur, di situ mamah mungkin mimpi. Mamah kayak lagi dikejar kejar sama sosok item gede tinggi banget. Mamah lari kenceng banget, biar ga ketangkep sama makhluk itu. “
“trus gimana lagi mah?” tanya Sri penuh antusias.

Bu Asti berenti cerita agak lama. Mungkin karena dia mengingat ingat apa yang terjadi setelah itu.
Bryan tetap stay cool nungguin mamahnya melanjutkan cerita masa lalunya .
“cerita mimpinya Cuma sampai situ aja Sri. Tapi setelah itu kesialan kesialan selalu menghampiri mamah. Tadi mamah sempet mikir apakah mimpi dikejar makhluk itu singkron sama kesialan kesialan yang pernah mamah alamin dulu?.

Mamah waktu itu gak pernah cerita ke siapapun atau tanya ke ustadz, kyai , ataupun orang pintar lainnya. Mamah kira itu hanya mimpi. Dan mamah juga orangnya gak terlalu mikirin hal hal ghaib kaya gitu, karena mamah gak tau apa apa tentang hal ghaib kaya gitu. “

“ Jadi nanti Sri bakalan ngalamin kesialan kesialan kaya yang mamah alamin dulu gak?” tanya Sri penuh penasaran.

“ Ya jangan sampe dong Sri. Nanti kasian Bryan”. Ucap Bu Asti
Tiba tiba Bryan berdiri dan bicara “ kita harus konsultasi ke orang pintar, kyai, atau ustazd. Nanti Bryan cari tau ke temen Bryan.

“ Tapi nak?....”.ucap Bu Asti terputus.

“ Mamah, ini bukan soal percaya atau gak percaya. Bagaimanapun juga, hal hal ghaib seperti itu memang ada didunia ini. Dan kita juga diwajibkan percaya dengan hal yang ghaib. Walaupun Bryan berniat mencari orang pintar, tapi Bryan tidak berniat bermain di dunia ghaib. Bryan hanya ingin mencari solusi atas permasalahan kita mah. Denger cerita mamah barusan yang gak pernah cerita tentang mimpi mamah yang aneh hingga ujungnya kesialan selalu datang, Dan masalah tadi di resto ada yang kesurupan, membuat Bryan ingin mencari solusi atas permasalahan kita mah.  Bryan gak mau masalah ini berlarut larut dan makin membesar.” Kata Bryan.

0 Comments

Dapatkan Update Pilihan dan Terbaru Setiap hari dari Ratna Susanti. Temukan kami di Google News, caranya klik DI SINI

© Copyright 2024 - Dwi Ratna Susanti All Right Reserved