Iklan

Trending Today

Wanita Simpanan Pemuda Kaya Raya Ternyata Istri Orang Part 12


Bu asti menyuruh Sri dan Brian untuk datang sekarang ke butik Nayla mumpung Nayla lagi mood. Mereka akan diukur untuk mencocokkan pakainannya agar pas. Untuk model dan warna udah dipilihin . Mereka udah tinggal terima beres aja. “ o iya sri, pakaian untuk keluargamu gimana? Ukurannya itu lho? “. Tanya Bu Asti. “ biar nanti ibunda yang mengurus kebutuhan itu disana mah, biar sesuai selera mereka juga mah.” Jawab Sri . “ tapi kan warna harus sama Sri, sama modelnya jangan berbeda jauh dari yang kami pakai nanti” “ iya mah, nanti aku sampaikan ke ibunda agar ibunda bikinnya  semdel dengan yang keluarga sini pakai serta warnanya” jawab Sri lagi. “ oke , mama percayakan ke kamu urusan ini ya Sri.” Ucap Bu Asti. “ Siap mamahku yang cantik dan baik Hati” Kata Sri merayu.

AKHIRNYA RESEPSI PERNIKAHAN BERJALAN LANCAR

Sri mendatangi Nayla Dan Brian yang sedang melalkukan pengukuran, Nayla tampak salah tingkah.

“ Nay, nanti untuk keluarga mau bikin model apa dan warna apa? Biar aku kasih tau ke ibundaku di kampung. Soalnya, Ibundaku mau bikin pakaian sendiri disana. Disana dia juga udah ada langganan penjahit. Jadi biar Modelnya ga jauh beda dengan model baju keluarga sini Nay “ Tanya Sri kepada Nayla

Seketika Nayla merasa tenang. Dia pikir Tadi Sri akan cemburu melihat Nayla dan Brian berdua. Namun Sri tidak seperti Nayla duga. Sri adalah Wanita Dewasa yang bisa mengerti keadaan. Lalu Nayla menjawab “ modelnya model ABC aja sih kak trus Warnanya Agak Cream” . “ ok nay , nanti aku sampein ke Keluargaku yang dikampung. “ kata Sri.

Setelah semuanya selesai, Langkah selanjutnya adalah menyiapkan tanggal dan foto pra wedding. Untuk menentukan tanggal yang tepat, Bu Asti memilih hari libur agar tak terbentur kerjaan para tamu undangan nantinya. Brian & Sri akhirnya menikah pada tanggal 25-26 maret 2023 . Acara pernikahan di adakan di rumah Brian.

Pada tanggal 23 maret 2023 keluarga Sri meluncur ke bandung untuk acara resepsi pernikahanan. Ibundanya Sri & Adiknya Sri . Keluarga Sri saling berkenalan dengan keluarga Nayla. Juga berkenalan dengan Bu Ida yang selama ini membantu merawat Roy. Tak lupa pula ibundanya Sri mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada Bu Asti dan Bu Ida. Mereka saling bercerita dan bercanda. Sebagai ibu ibu, mereka bertiga saling bercengkrama sambil memasak didapur. Iya, memasak adalah hal paling menyenangkan bagi para ibu ibu.

Persiapan Bu Asti sangat Rapi sehingga sampai pada hari H pun acara masih berjalan dengan lancar. Hanya ada sedikit masalah saja si sebenarnya, lagi lagi tentang Nayla , Brian dan Sri. Disitu Sri yang merasa cemburu melihat kedekatan Nayla dan Brian. Padahal Hari itu adalah Hari pernikahannya, tapi Sri malah merasa ingin menyerah saat itu. Briyan tidak menyadari hal itu namun bu Asti menyadari hal itu. Segera bu Asti menenangkan perasaan Sri saat itu. Bu Asti yang sudah banyak makan asam garam kehidupan, dia tau persis bagaimana perasaan Sri.

“ Sri, kamu kenapa? Jangan pikirin tentang nayla dan Briyan yah. Ini kan sudah hari H nya kalian. Jangan menyerah Sri? Demi mamah dan ibundamu.”

“ iya mah, aku bakal bertahan demi kita semua. Walaupun kenyataanya hati ini..” kata kata Sri dipotong,

“ iya, mamah ngerti perasaanmu Sri, sekarang kamu temenin Brian yah disana.”

“ iya mah. “ sri menuju ke Bryan.

Ada seseorang yang datang ke pernikahan Sri dan Bryan yang agak mencengangkan. Dia adalah Roby, dia hampir saja membuat kerusuhan”

Roby datang sendiri dan tak lama dia menghampiri anak semata wayangnya itu.

“ Roy, papah dateng…!” teriak roby penuh gembira

Robi kangen juga pada anaknya itu.

“ papah…. “ teriak Roy sambil berlari menghampiri roby dan memeluknya.

Digendonglah Roy oleh Roby dan menghampiri Sri serta Bryan.

“ Selamat yam mamah Sri” ucap Roby sambil menggendong Roy dan menjabat tangan Sri dan Bryan.

Robi menggoda Sri dengan berkata padanya “ Sri nanti Roy ikut aku aja yak, biar gak ganggu bulan madu kalian”

Disitu Sri langsung menjawab dengan nada tinggi sehingga para tamu undangan pun kaget.

“ Bapak, kamu jangan memperkeruh suasana yah, Roy tuh disini aku urus baik baik kok, kamu gak usah sok sok an mau merawat Roy. Di umur segitu tuh yang dia butuhkan sosok seorang ibu. Lebih baik kamu focus sama hidupmu sendiri aja dulu. “ ucap Sri Panjang lebar.

Ibundanya Sri menghampiri mereka dan menarik Roby menjauhi pelaminan.

“ Roby, kamu jangan merusak suasana dong, kalau kamu sayang sama Sri ya ikhlaskan. Lepaskan Sri biar dia Bisa Bahagia.  Trus percayakan aja Roy ke Sri. Dia yang lebih tau tentang anakmu itu. “  kata ibunda Sri

“ iya bu, aku tadi Cuma godain mereka doang kok. Aku bilang Roy sama aku aja biar bulan madu mereka gak terganggu. Aku udah ikhlas kok bu. Semoga Sri Bahagia dengan Bryan .” Kata Roby

“ iya roby, ibu mohon jangan bikin kacau resepsi pernikahan ini ya. Jaga muka keluarga ibunda ya nak.dengan begini , nanti kehipan kamu juga akan lebih baik kedepannya. Kamu juga harus bangkit dan move on walaupun semua itu berproses. “ kata ibunda.

“ iya bu” jawab roby

“ ya udah sekarang kalo kamu kangen sama Roy, main main lah. Tapi jangan bikin rusuh ya. “ ucap ibunda.

Dari kejauhan bu Asti memantau pergerakan Roby dan ibunda , jaga jaga siapa tau bikin rusuh. Tapi dia tidak menghampiri agar suasana tidak semakin keruh. Akhirnya acara berjalan lancar, dan tanpa ada kerusuhan.

Sebelum acara selesai Roby pun pulang agar tidak memperkeruh suasana. Dia berpamitan kepada seluruh keluarga dan khususnya Roy.

“ Roy, papah pulang dulu yah. Papah mau kerja. Nanti kita jalan jalan kapan kapan yah. Roy baik baik disini sama mamah sama omah sama ayah Bryan yah. “ ucap roby

“ Iya pah, Roy disini seneng pah, mereka sayang sekali sam Roy. Nanti papah beliin Roy mainan pedang Naruto yah” ucap Roy polos

Akhirnya acara resepsi pernikahannya Sri dan Bryan berjalan lancar. Selesai resepsi , ibunda dan adiknya sri tidak langsung pulang ke kampung. Karena kan capek,jadi gak mungkin lah. Setelah selesai seperti biasa , mereka saling ngobrol ngobrol dan merencanakan acara selanjutnya.

0 Comments

Dapatkan Update Pilihan dan Terbaru Setiap hari dari Ratna Susanti. Temukan kami di Google News, caranya klik DI SINI

© Copyright 2024 - Dwi Ratna Susanti All Right Reserved