Iklan

Trending Today

CERPEN - UKHTI ANISA GADIS BERCADAR 16 TAHUN YANG TERJERUMUS APLIKASI BERTEMAN



UKHTI ANISA GADIS BERCADAR 16 TAHUN YANG TERJERUMUS APLIKASI BERTEMAN



Anisa adalah seorang gadis muda yang taat beragama. Dia selalu mengenakan cadar yang menutupi seluruh tubuhnya kecuali wajah dan telapak tangan. Anisa tidak pernah merasa tertarik pada dunia yang gelap dan berdosa, sampai suatu hari ketika dia terjerumus ke dalam aplikasi berteman Semuanya dimulai ketika Siti mencoba aplikasi XX . Dia berkenalan dengan dengan seorang pria bernama Amir. Amir meminta nomor telepon Anisa dan ternyata mereka yang sama-sama kuliah di perguruan tinggi. Anisa awalnya enggan untuk berbicara dengan Amir karena dia tidak mengenalnya, tetapi Amir terus meyakinkannya bahwa dia hanya ingin berteman. Awalnya, percakapan mereka hanya seputar kuliah dan pekerjaan. Namun, Amir mulai membuat komentar yang semakin cabul dan mengajak Anisa berbicara tentang se**. Anisa merasa tidak nyaman, tetapi dia tidak tahu harus berbuat apa. Dia mulai merasa tertarik dengan percakapan mereka dan berbicara tentang hal-hal yang seharusnya tidak dilakukan oleh seorang gadis yang taat beragama. Hari demi hari, Anisa semakin terjerumus ke dalam aplikasi tersebut dengan Amir. Dia merasa seperti ada yang hilang dalam dirinya dan dia tidak tahu bagaimana cara keluar dari situasi ini. Dia tahu bahwa dia sedang melakukan sesuatu yang salah, tetapi dia tidak bisa menghentikannya. Suatu malam, setelah bercakap-cakap dengan Amir,Anisa merasa sangat bersalah. Dia tahu bahwa dia harus berhenti melakukan itu dan mencari pertolongan. Dia pergi ke masjid dan mencari nasihat dari seorang ustaz. Ustaz itu membantunya untuk mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada Allah. Dengan bantuan ustaz,Anisa bisa bangkit dari ketertarikannya pada dunia gelap dan berdosa. Dia kembali ke jalan yang benar dan taat beragama seperti sebelumnya. Dia belajar dari kesalahannya dan berjanji untuk tidak terjerumus lagi ke dalam hal-hal yang seharusnya tidak dilakukan oleh seorang muslimah yang baik dan benar.

Itu semua terjadi akibat kurang pantauan dari orang tuanya. Padahal orang tuanya adalah orang yang kaya, Namun Anisa tidak di sekolahkan, Dia hanya diberikan hape oleh orang tuanya. Karena umurnya yang masih belia, maka rasa penasarannya tinggi sehingga dia mencoba berbagai aplikasi, dan dia terjebak disalah satu aplikasi berteman XX.

Hari berganti hari bulan berganti tahun akhirnya Anisa sudah tidak menjelajah aplikasi berteman lagi. Orang tua Anisa pun hendak menjodohkannya dengan Anak dari relasi kerjanya. Anisa yang memang penurut lantas meng iyakan perjodohan tersebut. Anisa memang sebenarnya anak yang penurut kepada siapapun, sebab itulah orang tuanya tidak menyekolahkan Anisa lagi. Orang tuanya takut Anisa akan dimanfaatkan oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab. Maka itulah orang tuanya mencarikan jodoh untuk Anisa.

the end

0 Comments

Dapatkan Update Pilihan dan Terbaru Setiap hari dari Ratna Susanti. Temukan kami di Google News, caranya klik DI SINI

© Copyright 2024 - Dwi Ratna Susanti All Right Reserved