Iklan

Trending Today

Cara Membuka Toko Online di Tokopedia Termudah untuk Pemula

Ilustrasi

Untuk membantu Anda menjadi top seller Tokopedia, kami juga telah menyiapkan panduan pemula untuk seller Tokopedia. Dengan panduan ini Anda akan mempelajari langkah-langkah apa yang dapat Anda ambil untuk mendapatkan pesanan pertama Anda dan tentunya mengoptimalkan toko Anda. 
Panduan sederhana membuka toko di Tokopedia
 Ikuti langkah-langkah untuk menjadi Best Seller Tokopedia berikut ini.

Petunjuk membuat akun belanja Tokopedia

Sebelum memulai bisnis di Tokopedia, Anda harus terlebih dahulu memiliki akun pembeli. Sebelumnya, pastikan kamu sudah download aplikasi Tokopedia dari Google PlayStore atau AppStore ya!
Setelah membuka aplikasi Tokopedia, klik menu utama (tiga garis) di pojok kanan atas lalu klik Daftar untuk membuat akun belanja. Kemudian, ikuti langkah-langkah sederhana di bawah ini!
  1.  Masukkan nomor ponsel atau alamat email yang ingin digunakan. Klik Daftar. 
  2.  Pilih metode verifikasi dari daftar.
  3.  Anda akan menerima kode verifikasi atau OTP (One Time Password). Aktifkan akun belanja Anda dengan memasukkan kode verifikasi. Ingatlah bahwa kode OTP bersifat rahasia. Jangan berikan kode ini kepada siapapun, bahkan siapapun yang mengaku sebagai Tokopedia
  4.  Masukkan kode OTP yang dikirimkan oleh Tokopedia.
  5. Jika mendaftar dengan email, Anda akan diminta untuk memasukkan nama dan kata sandi Tokopedia Anda, sedangkan jika Anda mendaftar dengan nomor telepon, Anda hanya akan diminta untuk memasukkan nama lengkap Anda. Tulis nama lengkap Anda sesuai KTP untuk kemudahan kredit atau penarikan uang ke rekening pribadi Anda nantinya. Klik Lanjutkan".
  6.  Selamat! Akun pembeli Anda sudah siap! 

0 Comments

Dapatkan Update Pilihan dan Terbaru Setiap hari dari Ratna Susanti. Temukan kami di Google News, caranya klik DI SINI

© Copyright 2024 - Dwi Ratna Susanti All Right Reserved