Iklan

Trending Today

JATISONO TEMPAT WISATA TERBARU DI BREBES

 JATISONO TEMPAT WISATA TERBARU DI BREBES


PERESMIAN TEMPAT WISATA BARU DI BREBES

Pada hari sabtu tanggal 29 oktober 2022 akan diresmikan tempat wisata terbaru di Brebes. Tepatnya di sebelah kantor pemerintahan terpadu kab.Brebes. Mari kita lihat di maps pada gambar berikut ini. 
karena wisata ini baru akan launching, jadi pada saat saya menulis artikel ini , wisata tersebut belum masuk ke maps. ketik saja alamat kantor pemerintahan terpadu kab. Brebes, maka kan mucul gambar seperti ini. 

lokasi tempat wisata JATISONO

Jatisono termasuk dalam tempat wisata kuliner. Taman ini memiliki fasilitas yang lengkap diantaranya Aula serba guna ,Taman bermain anak anak, kolam renang, terapi ikan , dan pastinya banyak kuliner kuliner andalan kota Brebes. 
Apa saja kuliner yang tersedia di taman Jatisono? , Mari kita kunjungi taman kuliner Jatisono dan kita nikmati kulinernya serta fasilitas fasilitas yang tersedia disana. 
Kabarnya , harga tiket masuk ke Taman kuliner Jatisono hanya Rp. 10,000,- saja. Cukup murah bukan?. 

Beberapa perangkat desa dan pemerintahan kota Brebes akan berkumpul di Taman Kuliner Jatisono pada hari sabtu 29 oktober 2022 untuk meresmikan tempat wisata terbaru tersebut. 

PEMBUKAAN TAMAN KULINER JATISONO

Taman kuliner jatisono akan dibuka untuk umum pada hari minggu tanggal 30 oktober 2022. 
Biasanya jika ada pembukaan tempat wisata akan ramai dikunjungi. 
Jatisono merupakan tempat wisata yang nyaman dan sangat direkomdasikan. Karena fasilitas fasilitas nya yang masih baru, maka tak heran jika tempat wisata ini sudah banyak dinanti oleh masyarakat brebes dan sekitarnya. 
Berikut adalah Vidio tempat wisata kuliner Jatisono Brebes




Wisata Taman kuliner Jatisono terletak di jalan proklamasi 77 kab. Brebes, sebelah kantor pemerintahan terpadu kab. Brebes. 
Kantor pemerintahan terpadu kab. Brebes juga termasuk bangunan baru. Kantor ini dibangun pada tahun 2022. diresmikan pada hari Rabu, tanggal 31 agustus 2022.


wisata ini sangat cocok dikunjungi oleh rombongan keluarga ataupun rombongan rekan kerja. Tempatnya sangat nyaman. 


Demikian yang bisa saya sampaikan. Selamat berwisata bersama keluarga maupun teman.

0 Comments

Dapatkan Update Pilihan dan Terbaru Setiap hari dari Ratna Susanti. Temukan kami di Google News, caranya klik DI SINI

© Copyright 2024 - Dwi Ratna Susanti All Right Reserved