Iklan

Trending Today

CARA MENGHASILKAN UANG LEWAT WESING

CARA MENGHASILKAN UANG DARI APLIKASI WESING

 

Wesing adalah aplikasi bernyanyi yang bisa menghasilkan uang . Ada beberapa cara untuk bisa mendapatkan uang dari aplikasi wesing. Berikut ini penjelasaannya

Cara mendapatkan uang di wesing ada beberapa macam yaitu:

1. Live streaming
2. Buka room solo
3. Buka room KTV
4. Banyakin akun tuyul di wesing
5. Melakukan Battle Room
6. Membuat FAM atau SQUAD

7. Mengadakan acara acara di room Wesing


Berikut ini penjelasan lengkap dari daftar cara mendapatkan uang di wesing

Penjelasan lengkap cara menghasilkan uang di wesing

1. Live streaming.

Untuk memulai live streaming ,kita harus memenuhi beberapa persyaratan yang ada di wesing. Persyaratan nya adalah sebagai berikut:
*Harus menaikan level minimal level 5
*Harus membuat rekaman / cover music minimal 1
*Harus mengisi form pendaftaran talent.
Klik disini untuk mendaftar sebagai talent. 
Kemudian masukkan kode referral ini ... agar anda bisa langsung mendapatkan bonus diamond. 
*Harus mentaati semua peraturan yang ada di wesing

Untuk menjadi talent yg di rekomendasikan oleh wesing ,kita harus memenuhi jam tayang live streaming dan juga bisa memenuhi target diamond. 
 
Yang harus dipersiapkan saat live streaming
*Handphone
*Holder hp
*Headset
*Mic

Agar tampilan lebih menarik lagi kalian bisa tambahkan speaker , stand mic ,stand holder , sound card ,Kursi yang nyaman, dan Ruangan yang udah ditata sesuai keinginan. 

Selain beryanyi, orang orang yg live streaming diwesing juga kadang menyiarkan podcast, ada juga yang menyiarkan pengajian. 

Jangan menyiarkan konten konten yang vulgar di wesing ,karena nanti akun anda akan kena baned. 
Bangun komunikasi dengan penonton agar penonton memberikan apresiasi berupa gift.

2. Buka room solo

Cara membuka room solo adalah kalian cari tombol + , kemudian ganti gambar backround room dengan gambar yang menarik. Setyelah itu klik tombol BUAT SOLO. Jika yang keluar bukan tombol itu, berarti kalian harus geser pilihan yang dibawah bar, pilih SOLO. Setelah room selesai dibuat, bangun komunikasi dengan teman teman wesing, share room ke teman teman jika room sedang buka. undang teman untuk selalu naik ke list lagu agar mereka ikut bernyanyi dan jangan lupa kasih apresiasi untuk para singer yang naik ke playlist lagu.

Untuk mendapatkan ketenaran di wesing, kita harus mencari perhatian dari pemain wesing lainnya. Caranya dengan kirim gift minimal 200 koin, maka nama kita atau room kita akan melayang di bar atas. Nama yang melayang di atas biasa disebut layangan oleh pemain wesing senior.

Atau bisa juga kita saling barter dengan teman. Biasanya yang suka barter sebelumnya sudah komunikasi akan saling tukar gift. Apapun giftnya selama nominal koinnya sama , itu gak jadi masalah. 

dengan cara seperti itu ,maka pemain lainnya yg bukan anggota kita atau yang hanaya sekedar lewat juga akan tertarik ikutan memberi gift, sehingga pemasukan diamond room bertambah. 

untuk membuka room seperti ini juga ditarget agar bisa mencapai target per minggu maupun perbulan.

Di room solo seperti ini kita hanya bisa bangun komunikasi dengan pemain wesing lainnya dengan cara chat di kolom komentar maupun chat di kolom DM. 

3. Buka room KTV 

Cara membuka room KTV hampir sama dengan membuka room SOLO. Hanya saja beda tombol. Tombol yang harus di klik adalah tombol BUAT KTV. Tamplian room solo dan room KTV berbeda ya teman teman. Fungsinya juga berbeda.

Jika di room KTV ini yang naik ke playlist bisa duduk diatas dan saling mengobrol satu sama lainnya. 
Buat FAM /SQUADD agar formasi team terbentuk dan bagi tugas member untuk menjadi owner, host, admin typing , admin screnshot, admin sekertaris , admin bendahara.
Peraturan room KTV juga sama seperti room solo. Yang membedakan room solo n KTV hanya fitur fiturnya saja.

4. Banyakin akun tuyul di wesing

Cara banyakin akun tuyul di wesing adalah dengan membuat banya akun yg loginnya menggunakan akun google. Langkah pertama adalah dengan membuat akun goggle/gmail sebanyak banyaknya. Kemudian cek in setiap akun setiap hari. karena dalam satu minggu 1 akun akan mendapat 3 gift yang akan masuk ke tas /simpanan gift kalian. juka ada100 atau 200 akun yang kalian bikin,di kali 3 maka dalam seminggu kalian akan dapat gift 300 atau 600 yang nantinya akan kalian lempar atau kumpulkan di akun utama kalian. 
untuk mendapat tambahan diamond dari wesing, caranya gift yg dikumpulkan tadi di lempar saat battle /PK room . Inget jangan sampe dilempar ke akun utama tapi gak melakukan battle. Nanti kalian ga dapet tambahan dari wesing. 

5. Melakukan Battle Room

Cara melakukan batttle room adalah dengan meminta teman terdekat untuk membuka room yang sepi kemudian lakukan battle. Alternatif lainnya adalah kalian harus siapkan 2 handphone. Jadi 1 handphone untuk membuka room menggunakan akun utama, kemudian hanphone satunya lagi membuka room dengan akun tuyul. kemudian log in lah akun tuyul kalian secara bergantian dan lempar gift ke akun utama kalian. 

6. Membuat FAM atau SQUAD

Cara membuat FAM atau SQUAD adalah dengan membangun komunikasi dan hubungan baik dengan temen temen. Dengan cara ini kalian bukan hanya bisa menambah pundi pundi diamond di wesing. Namun medapat teman and keluarga baru yang nantinya bisa jadi partner apapun di dunia nyata. Pergunakan pel;uang dan kesempatan ini sebaik baiknya dan pergunakan kesempatan secara bijak. 

7. Mengadakan acara acara di room Wesing

Ada beberapa cara untuk membuat acara acara di wesing, seperti acara ulang tahun, acara promosi , acara pemilihan talent dll. Ada yang menggunakan cara join OC yaitu melengkapi lagu yang di post admin dan mematuhi rules peraturannya. Bisa dengan cara membuka room KTV maupun SOLO. semuanya  ada rules nya dan peraturan nya. 

Dengan cara ini biasanya jika event sedang berlangsung, maka suporter talent akan memberi gift kepada talent yg mereka suport dan itu akan masuk ke pemasukan diamond room kalin. 

Itulah cara cara mendapatkan uang dari wesing. 

0 Comments

Dapatkan Update Pilihan dan Terbaru Setiap hari dari Ratna Susanti. Temukan kami di Google News, caranya klik DI SINI

© Copyright 2024 - Dwi Ratna Susanti All Right Reserved