Iklan

Trending Today

CARA MENGGUNAKAN APLIKASI WESING

 CARA MENGGUNAKAN APLIKASI WESING



Wesing adalah aplikasi bernyanyi sekaligus berteman . Aplikasi Wesing dibuat oleh Tencent music Entertainment Hongkong Limited. Software karaoke yang dapat merekam performa Anda pada setiap lagu favorit dan membuat Anda bersinar seperti bintang! Hanya pilih lagu yang ingin dinyanyikan dan suara Anda akan dimix dengan lagu seolah Anda sedang rekaman di studio profesional.
Wesing telah di download sebanyak 10 ribu kali lebih. Dan kemungkinan semakin lama akan semakin ramai digunakan di kalangan sosial. Dengan aplikasi ini kalian bisa mengembangkan bakat terpendam kalian. Wesing bukan hanya untuk berkaraoke saja. Tapi bisa juga untuk tempat berkumpulnya klub atau fam mengadakan acara besar-besaran maupun acara kecil-kecilan.
Acara yang disiarkan melalui wesing biasanya event nyanyi dengan persyaratan dan ketentuan yang beragam.Kemudian acara ulang tahun. Biasanya kalau acara ulang tahun hanya di meriahkan oleh member sebuah klub atau fam dan juga teman teman terdekat yg berulang tahun. Ada juga yang memanfaatkan aplikasi wesing untuk keperluan bisnis seperti launching sebuah produk.
Seiring berkembangnya zaman setiap tahun wesing selalu melakukan perubahan atau update . Jadi interface wesing selalu berubah ubah sesuai perkembangannya. Pilihan lagu lagu favorit kalian sudah pasti tersedia di Wesing. Kalian bisa langsung menyanyikan Lagu kesukaan kalian, bisa dengan cara acapella(Tanpa iringan music), bisa juga dengan rekaman Vidio klip. Kalian juga bisa mengunduh hasil rekaman kalian untuk disimpan di folder handphone kalian masing masing menjadi file MP3 maupun Mp4 untuk rekaman dengan Vidio klip.
(Baca cara mendownload rekaman wesing menjadi MP3 and mp4)
wesing juga salah satu aplikasi yang bisa menghasilkan uang . Banyak cara untuk mendapatkan pundi pundi uang di aplikasi ini. 
(Cara mendapatkan uang di wesing)
Menurut pengalaman saya pribadi, aplikasi wesing ini adalah aplikasi bernyanyi terbaik setelah sebelumnya ada smule. Namun smule sudah makin tertinggal jauh dari wesing.

Berikut ini saya akan menjelaskan cara menggunakan aplikasi wesing terlebih dulu kepada kalian. untuk pembahasan lainnya akan dibahas di artikel selanjutnya

Cara Memulai Aplikasi Wesing Karaoke

1. Siapkan no handphone atau pun email , bisa juga masuk melalui akun sosmed seperti facebook. 

 


2. tidak perlu sign up. Disini kita dimudahkan langsung sign in / masuk saja menggunkan akun Facebook, no handphone, akun google atau Gmail, maupun akun Twitter, sesuai point no 1.



3. Sebelum memulai rekaman atau bernyanyi di room , alangkah baiknya agar akun anda di ganti nama pengguna and avatar penggunanya. Agar nantinya temen temen bisa menyapa anda sesuai dengan yang anda mau.

Tampilan intervace setelan wesing


Untuk tombol Duet & Unggah pengiring adalah untuk memulai rekaman musik yang anda sukai.
 *Tombol Galeri Saya adalah tempat anda menyimpan foto foto favorit anda. 
*Tombol akun koin adalah tempat dimana kalian bisa melakukan top up koin untuk memberikan apresiasi kepada teman teman kalian . Koin yang kalian kirim nantinya akan berupa gift.  
Gift yg kalian dapat itu nantinya akan terkumpul banyak ,namanya diamond dan dapat dicairkan ke rekening kalian. 
*Tombol personalisasi digunakan untuk mengatur tampilan kolom chat di coment didalam ruang / room bernyanyi.
*Tombol pemasukanku adalah tempat dimana kalian bisa melihat seberapa diamond kalian.
kemudian 
*Tombol fanpage adalah menu dimana kalian bisa melihat pengikut kalian yang memberi gift saat live streaming.
*Tombol pusat tugas adalah tempat cek in harian dan tugas tugas lainnya seperti saling follow teman, like and coment di lagu yg teman kalian post. setelah kalian menyelesaikan tugas , kalian akan diberi hadiah berupa bunga mawar. Bunga mawar berguna untuk membantu menaikkan level pengguna wesing. Namun cara paling cepat naik level adalah dengan topup koin sebanyak banyaknya. 
*Tombol riwayat adalah histori tempat / room / live streaming yang pernah kalian kunjungi atau singgahi di wesing.
*Tombol Favorit jarang terpakai sih. Biasanya hanya untuk menyimpan artis atau lagu favorit kalian.
*Tombol kontes berguna untuk ikut kontes yang diadakan oleh wesing official. melalui tombol ini kita tidak perlu repot mencari cari event. Karena disini banyak event langsung dari wesing dan makin mudah terkenal. 
terakhir tombol Pengaturan. Biasanya untuk logout?keluar akun wesing. ada juga kolom tambahan untuk berganti akun secara cepat, sekali klik.

Cara mengganti nama dan Avatar pengguna

Buat kalian yang belum mengerti tentang cara mengganti nama and Avatar di wesing,simak penjelasannya dibawah ini



 
Kemudian isi keterangan tanggal bulan dan tahun lahir kalian. Usahakan yang asli jika kalian ingin berkarir di wesing. lokasi juga harus sesuai negara domisili kalian untuk memudahkan penarikan uang. Untuk pengaturan lokasi ga boleh di ubah ubah lagi ya teman teman. Karena jika diubah menjadi yang tidak sesuai negara tempat tinggal kalian,maka kalian akan mengalami kendala cashout. Wesing tidak akan mencairkan diamond kalian menjadi uang yang kalian inginkan. Dan juga biasanya akun akan Terblokir. Jadi Hati hati dengan pengaturan ini. Jika kalian  terlanjur mengubah lokasi dengan yang tidak sesuai domisili, maka kalian harus menghubungi team management wesing ataupun menghubungi owner owner room yang cukup berpengaruh di wesing.

Cara cairin dana wesing atau cashout

Cara mencairkan diamond di wesing atau proses cashout wesing  pada tahun 2021 agar jadi uang yang ditransfer ke rekening kita adalah dengan cara membuka room solo ataupun KTV dan penuhi target 6000 koin dalam waktu 3 hari. Maka kunci diamond akan terbuka dan jika target sudah terpenuhi dana akan segera di transfer dalam waktu 1x24 jam x7 hari .
LIVE STREEMING juga bisa jadi alternative cara untuk membuka gembok diamond dan tentunya sama saja, ada target diamond yang harus dicapai. 

Berikut ini adalah cara cara bermain di aplikasi wesing

Cara bermain wesing

1. Membuat Rekaman suara dengan vidio klip maupun suara tanpa vidio klip. 

Untuk mebuat rekaman baru kalian bisa klik dimana saja kalian suka. Jika ada lagu yg kalian suka di daftar lagu yang ditampilokan, maka klik saja tombol merah yang bertuliskan nyanyi.Jika tidak ada lagu yang kalian suka di daftar lagu, maka ketikkan judul lagu atau nama penyanyi di kolom yang saya beri kotak merah. Kemudian akan mucul daftar lagu yang kalian akan pilih. selanjutnya klik saja tombol merah. Setelah rekaman selesai dibuat, ikuti saja arahan selanjutnya. Kalian pasti bisa.



2. Bernyanyi di solo Room

jika kalian akan bernyanyi di solo room kalian bisa klik solo . seperti ini gambarnya.





Kemudian kalian tinggal pilih mau ke room mana aja terserah.

3. Bernyanyi di Room KTV

Jika kalian ingin bernyanyi di Room KTV petunjuk nya sama seperti pada point 2. Kalian hanya perlu meng klik KTV


4. Menonton live streaming

Menonton live streaming juga seru lho. Kalian bisa ikut berpartisipasi dengan cara mengirim gift ke para talent. 
Klik LIVE kemudian akan muncul daftar talent yang sedang live streaming. Kalian bisa pilih mana yang ingin kalian tonton. 


5. Bermain game bersama teman secara online

Di aplikasi wesing kita juga bisa bermain secara live bersama teman kita salah satu nya seperti LUDO. Banyak permainan yang bisa dimainkan di aplikasi wesing. Yang paling digemari para sultan dan sultini wesing adalah SPIN.  Buat kalian yang pengen tau lebih lanjut keseruan game di wesing ,kalian coba aja sendiri yah. 

6. Mengobrol bersama teman atau sekedar mendengarkan obrolan teman

Di wesing juga kalian bisa hanya berkumpul dan mengobrol saja tanpa ada music dan tanpa ada yg bisa memilih untuk bernyanyi.  Room ini khusus buat ngobrol saja. Klik saja Chat.

 Sekian sedikit penjelasan dari saya tentang cara bermain aplikasi wesing.




0 Comments

Dapatkan Update Pilihan dan Terbaru Setiap hari dari Ratna Susanti. Temukan kami di Google News, caranya klik DI SINI

© Copyright 2024 - Dwi Ratna Susanti All Right Reserved