Iklan

Trending Today

ZONA NYAMAN DI MASA MASA SULIT

 Di umur kepala 3 tuh lagi nikmatin masa masa sulit . Sulit keluar dari zona nyaman. Sekalinya udah keluar dari zona nyaman ekh masuk ke zona sulit. Udah gitu susah juga buat keluar dari zona sulit, hehehe.Dilema yah.


Tapi tenang...terus aja melangkah dan jangan berhenti, kita pasti dapet jalannya kok. tinggal tunggu waktu aja. Kita berada dizona waktu masing masing kok. Intinya terus melangkah dan temukan jalan terbaik buat diri kita. salah itu wajar, karena manusia adalah tempatnya salah. Yang penting kita jangan mengulangi kesalahan yanag sama dan berusaha memperbaikinya. tetap semangat dan jangan menyerah karena keadaan , karena hujatan orang orang sekitar, karena ego  dan emosi diri kita sendiri. 

perbaiki sholat mu maka allah akan perbaiki hidupmu. Katanya sih gitu.

tapi bener loh, kayaknya hidupku berantakan karena sholatku juga berantakan. Aku sedang mencoba memperbaikinya, walaupun aku gak tau udah baik belum sholatku . Biar ALLAH dan malaikatnya lah yang menilai dan membimbingku. 

Mungkin....aku harus...pisah dulu. Biar waktu yang memperbaiki keadaan. 

ekh apaan sih? hehehe...

jadi gini... rumah tangga ku di umur 10 tahun lebih, tantangan atau ujiannya lebih berat. jadi kami putuskan untuk berjauhan jarak atau pisah tempat. Supaya kita gak tengkar mulu. Dikit dikit baper , ribut. capeeeeek... 

"udah lah sekarang aku kerja disini dan kamu cari cuan disana. Sekarang tuh bukan masanya bucin, baper, ribut. sekarang tuh masanya mikirin pendidikan anak anak. "

ya... begitulah kira kira .hehehe...

oke guys... thanks yah udah baca curcolanku hari ini . see you...


0 Comments

Dapatkan Update Pilihan dan Terbaru Setiap hari dari Ratna Susanti. Temukan kami di Google News, caranya klik DI SINI

© Copyright 2024 - Dwi Ratna Susanti All Right Reserved