Iklan

Trending Today

KISAH CINTA PAK TENTARA

Menjadi seorang tentara adalah sebuah kebanggan tersendiri bagi kaum pria. 

Namun dibalik kegagahan seorang tentara, ada sebersit kesedihan yang mendalam.

Ternyata kisah cintanya tak seindah yang dibayangkan dan diimpikan.

Suatu hari aku berkenalan dengan seorang pria. Aku selalu membalas perkataannya dengan sebuah candaan dan hinaan. Hinaan emang sadis terdengar. Namun itu bisa menjadi sebuah pelajaran dan nasihat. MAAFIN AKU YA PAK 😊

Awalnya pria tersebut curhat bahwa ia dihianati oleh istrinya. 

Mungkin karena LDR ups 🤭 bukan ,tapi LDM (Long sosial maried). Juga karena istrinya sedang berkarir. Jadi..peluang untuk saling menghianatinya sangat besar. 

Rabu yang kelabu menyingkap tabir palsu. Kepalsuan perasaan. Pria itu bercerita dengan sangat marah dan membenci istrinya, padahal sebenarnya dia sangat mencintainya.

Pria itu selalu membujuk aku untuk bersama nya,mengobati luka hatinya. Namun dengan tegas aku menolaknya karena aku tidak mau merusak perasaan cinta pria tersebut kepada istrinya. Kemarahan dia saat ini adalah sebuah pelampiasan, aku tau itu. 

Ternyata pria itu adalah seorang TENTARA. Teruntuk semua tentara. TERIMAKASIH.

Engkau sangat totalitas dalam melindungi negara indonesia. Karena adanya engkau, kami semua merasa lebih aman tinggal di bumi indonesia. Engkau rela berjauahan dengan keluarga mu. Engkau rela memendam rasa mu sehingga hatimu merasa terluka. 

Aku meninggalkan pria itu yang masih terluka. Aku harap dia baik baik saja dan bisa mengobati luka hatinya dengan cara yang baik. Bukan dengan cara selingkuh. Baik itu selingkuh online maupun selingkuh offline . "Pak, apakah hatimu sudah membaik? apakah kamu menyadarinya? " begitulah pertanyaanku dalam hati

" TAK ADA YANG MENYAKITIMU, KAMU HANYA TERSAKITI OLEH PERASAANMU SENDIRI. "

kisah nyata 

by 

Dwi ratna susanti



0 Comments

Dapatkan Update Pilihan dan Terbaru Setiap hari dari Ratna Susanti. Temukan kami di Google News, caranya klik DI SINI

© Copyright 2024 - Dwi Ratna Susanti All Right Reserved