Iklan

News Post

AKU HIDUP DI DUA DUNIA

 Good morning guys.... 

Walaupun aku nulis tulisan ini di malam hari, tapi aku harap kalian baca tulisan ini pada pagi hari. Kenapa harus bacanya pagi hari? ,Karena di pagi hari tuh kalian masih fresh banget. Ingatan kalian kuat pada saat pagi hari. Karena aku gak mau dilupain gitu aja. 

O iya ,kenalin nih... Aku adalah seorang ibu dari 3 anak. Aku punya 1 suami.Ada yang mau daftar jadi suami ke 2?😁 Hehehe ...just kidding ✌️


Aku lahir di tahun 1990

Suami ku lahir di tahun 1996

Anak pertama ku lahir tahun 2010

Anak kedua lahir tahun 2013

Anak ketiga lahir tahun 2015

Anak ke empat lahir 2019

Lhooo kok 😯 4? Tadi katanya 3? 


Iya guys ,mohon maaf πŸ™

Anak pertamaku meninggal saat dia berusia 2 Minggu atau 14 hari atau 840 jam atau 50.400 menit atau 3.024.000 detik.

Jadi anakku saat ini tinggal 3. Saat ini ya guys, saat tulisan ini aku buat. 

Jadi gini... Aku tuh hidup di dua dunia, yaitu dunia nyata dan dunia Maya.

Di dunia nyata dan dunia Maya sifatku bisa saja berbeda. Namun aku tidak merubah diriku . Aku masuk ke dunia Maya dengan status aku didunia nyata. Tak ada kebohongan sama sekali. Hanya saja sifat aku yang mungkin berbeda. 

Aku didunia nyata sangat cuek, kuper,jelek 😁,galak, pemalas,pokonya sifat sifat yang jelek nempel semua dah di aku. Sehingga , jika di dunia nyata tak ada seorang pun yang menghargai ku. Sangat sulit sekali memperbaiki kejelekan kejelekan itu,karena aku udah di cap jempol. Ekh di cap jelek maksudnya. Aku si punya yah ,kebaikan kebaikan di dunia nyata. Tapi ya udah lah ga usah dibahas,takutnya nanti dikata riya'.

Ini aku di dunia Maya. Aku didunia Maya bisa sangat perhatian, supel, rajin, ini buktinya aku rajin ngeblog hehehe😁

Di dunia Maya ini aku sangat dihargai oleh orang orang. Aku punya olshop, aku bisa nyanyi, aku bisa ngeblog, aku bisa bikin konten YouTube, aku bisa sangat menyayangi kalian semua, aku bisa kesana aku bisa kesini aku bisa begini aku bisa begitu ,tak ada yg melarang. 

Para penggemarku di dunia Maya berlomba lomba mendekatiku. Padahal aku udah menjelaskan tentang statusku. Mereka tidak peduli. Entah karena apa? Mungkin karena pesonaku ? 🀭 Atau mungkin karena mereka iseng, main main atau mungkin mereka memang menghargai ku di dunia Maya ini. 

Aku senang hidup di dunia Maya,karena hidup aku terasa bebas. Namun tetap saja aku tidak bisa merasa bebas sepenuhnya karena aku dijegal untuk mengekspresikan diriku di dunia Maya oleh suamiku. Terlalu banyak aturan karena dia tidak mempercayaiku. Aku tidak suka dicurigai ,karena sebenarnya aku tidak suka kebohongan. Aku sering jujur walaupun itu menyakitkan,namun tak membuatnya sadar. Dia terus mencurigai ku. Apapun yg aku ekspresikan ,dia akan mencurigai ku sekuat tenaganya. Aku semakin benci dunia nyata 😑 . 

Namun didunia nyata aku masih memiliki anak anak yg hebat. Merekalah penyemangat ku. Merekalah masa depanku. Merekalah dunia ku.

Itu alasan untuk aku tetap berada dijalan yg benar. Aku tak akan pernah membawa keburukan dunia Maya ke dunia nyata. Catat!!!

Suatu saat aku merasa sangat jenuh hidup di dunia Maya. Ingin rasanya aku hidup yang sesungguhnya di dunia nyata. Aku ingin bebas di dunia nyata tanpa dicurigai. Aku tahu batasan kok. Aku tahu diri kok. Please lah ... Jangan dicurigai Mulu . Kalo gak ,aku berontak nih !!!. 

Namun kenyataanya berkata berbeda. Dunia nyata ku memang begini. Aku harus bersyukur apapun yang terjadi.

Jadi intinya dunia nyata ku dan dunia Maya ku itu bersebrangan. Jika aku baik di dunia nyata maka aku menjadi buruk di dunia Maya. Jika aku pemalas didunia nyata ,maka aku menjadi rajin di dunia Maya begitu seterusnya. 

Hanya kejujuran yang selalu aku bawa ke dua dunia itu. Aku jujur di dunia nyata dan juga jujur di dunia Maya. 

Kalo kalian mau bertanya sesuatu, silahkan tanya di kolom komentar ya... 

Nanti pasti aku jawab kok . 

See you in the next article



0 Comments


Dapatkan update berita pilihan dan berita terbaru setiap hari dari D&B. Temukan kami di Google Berita, caranya klik DI SINI

© Copyright 2023 - Blog Novel dan Artikel lainnya