Iklan

News Post

ADA PELANGI DI BOLA MATAMU

 Assalamualaikum πŸ™



Pagi guys....

Pagi pagi gini tuh enaknya ngeteh ya guys. 

Gimana kalo kita bikin teh dulu. Teh Tong tji kayaknya enak juga. 

Cusss ahhh bikin. 


Pagi pagi gini kalian ngapain guys?

 Kalo aku si pastinya udah bersantai menikmati wanginya teh tong tji.

Sambil menatap ke arah langit yang cerah. Mungkin esok nasibku akan secarah langit pagi ini. 

BTW kalian bisa liat pelangi gak? 

Iya ... Pelangi... Mungkin ada di mataku itu😁🀭

Sambil menikmati secangkir teh , sambil mendengarkan lagu jambrud, yg liriknya gini nih " ada pelangi ... Di bola matamu... Seakan memaksaku tuk bilang ...aku sayang padamu. " 


Selamat beraktifitas guys. 😊




0 Comments


Dapatkan update berita pilihan dan berita terbaru setiap hari dari D&B. Temukan kami di Google Berita, caranya klik DI SINI

© Copyright 2023 - Blog Novel dan Artikel lainnya